Pengalaman Kocak! Mantan Penyiar Cerita Hantu [Adit Lingkar Komika Liar - SUCAL]

Pengalaman Kocak! Mantan Penyiar Cerita Hantu. 
Dulu aku pernah ya sekitar 6 tahun yang lalu itu jadi penyiar. Acaranya sederhana cuma ngetop 1 Belitung. Tagline-nya gini : "Selamat datang dalam acara Berantu" (Berbagi cerita hantu) "Selamat datang dalam acara Berhantu!" "Berbagi cerita buntu..."
Kenapa itu cerita buntu? 

"Aku punya cerita Bang..."
"Ceritanya seraaam banget!"
Aku pasang musik (background) gitu kan...
"Kimochi..."\NEh, salah tekan!
"Teng!!!"\N(Suara musik background)
"Jadi waktu itu Bang... aku berjalan..."
"Biasa aja keles, bilang jalan."\NHarus seram-seram banget gitu?
"Tiba-tiba ada yang... di belakang aku..."
"Aku melihat... RUPANYAAAA BAAAANG!"
Orang-orang yang nelpon tuh kayak gitu!\N"Rupanya Bang!"
Aku langsung siap (tekan) backsound... Siapkan suara selanjutnya biar tegang gitu kan!
"Apa???"

"Aku Bang melihat orang kerasukan!"
"Akhirnya dipegang dari 5 sampai 6 orang!"
"Enggak bisa Bang!"\N"Kenapa?!?"
"HANTUNYA HABIS FITNESS!"\NKurang ajar!!!!

Rata-rata ngomong, cerita : "Aku lihat 'yang putih' lewat  Bang!"
"Kuntilanak, pake baju putih Bang!"
Kenapa pake baju putih!?!
"Kalo pake hitam, siapa takut?"

Kesal! Andalan cerita hantu di Belitung ini, ketemu hantu di 'ngerepak durin'!(Kegiatan) Nungguin durian jatuh dari pohon. Begitu durian jatoh, semuanya berebut!'Belah Duren Julia Perez' yang jatoh! Jadi rebutan semuanya.

Ada cerita! Orang ketemu hantu dimana? Ketemu hantu di mall!
Apaan ketemu hantu di mall?
"Hantu apaan?"
"Genderuwo shopping, Bang!"
Apa coba genderuwo shopping???

Apa salah satu cerita hantu yang menyeramkan menurut kalian?
"Kuntilanak"\NKuntilanak?!?
Jangan pernah takut dengan kuntilanak! Dulu aku dibilang teman-teman kayak begini :
"Jangan kesitu, bro!"\N"Kenapa?"
"Ada kuntilanak baper!"
Trus, jangan ke rumah itu!\N"Kenapa bro??"
Ada genderuwo belum move on!
Kuntilanak baper! Genderuwo belum move on!

Trus ada yang kesurupan lagi! "Eeerrrghhh!!!"
"Kesurupan apa bang?"
"Aing macan!"
"Kenapa jadi macan!?"
"Karena aing makan biskuat!"
"Semua bisa jadi macan!!!"
Ini hantu jenis mana yang promo produk!?!

Adit Lingkar, Komika Liar - SUCAL
Stand Up Comedy Bangka Belitung
Fu Tse Coffee, Tanjungpandan
Komunitas Stand Up COmedy Indo Belitung.
Categories:
Similar Videos

0 komentar: