Gokil Banget! Aksi Juri Stand Up Comedy Indo Belitung [Adit Lingkar Komika Liar - SUCAL]

Gokil Banget Aksi Juri Stand Up Comedy Indo Belitung [Adit Lingkar Komika Liar -SUCAL]. Aksi Stand Up Comedy gokil ini digelar di Anglo Cafe Belitung, dalam acara One Heart Honda. Dimana komika-komika di Belitung berkumpul untuk kompetisi dalam tema 'Honda - Satu Hati'. Biar semua berasa 'Honda banget'! cie.... 

Jadi aku terus bersyukur dengan adanya Honda dan Anglo (cafe) ya...Akhirnya aku bisa jadi juri stand up, luar biasa.
Soalnya kemaren ditunjuk jadi juri pasar bumbu ya.\N(tempat mangkal banci Belitung - undercover) Milihnya-milih banci.

Jadi juri stand up comedy ini, pertama aku mau protes...
rasanya berat mengakui Si Bayu anak Stand Up Indo Belitung.
Karena dia satu-satunya peserta yang blunder ngomongin tag line motor lain! 

Di acara Trus jadi juri stand up ini, sogokannya banyak dari teman-teman.Si Ilham kan ngomong : "Bang.""Kalo aku menang abang aku kasih oli bekas." Trus si David : "Bang kalo aku menang, aku akan foto pake hijab lagi."\N"TERSERAH ELU!!!"
Terserah elu Vid! Yang homo elu bukan gua!!

Nih Scoopy baru keren nggak? Keren nggak?
Ini motor udah bisa charger (hp) sendiri!
Lama-lama tahun depan Honda ngeluarin motor,
motor dilengkapin counter (hp) di belakang!
Jadi bisa sambil JJS...
di belakangnya tukang servis HP.

Honda itu katanya 'safety ride', safety ride. Berkendara biar aman.
Tapi 'cc' nya ditambahin dari tahun per tahun.
'1500 cc' Aku kira apa, 1500 celcius ya!
Dan tahu nggak? Biar motor itu aman berkendara bagaimana? Ada beberapa tips biar aman 

berkendara naik motor.
'Cara Aman Berkendara Naik Motor'
Motornya dipikul jangan dinaikin.\NNah itu akan terhindar dari kecelakaan naik motor!
Dua, kalau mau nabrak tiang listrik...cari tiang listrik yang ada bantalnya!
Ketiga, kalau mau jatuh... calling dulu rumah sakit. Booking dulu.
Tapi tagline Honda ini adalah 'One Heart' Honda, Satu Hati.

Nah kebayang nggak? Kalau Honda itu pake tagline yang lain?
"Honda! Jagonya Ayam!"
"Kok Honda Jagonya Ayam?"
"Kan banyak 'ayam' naik (Honda) PCX Bang?"\N"Bukan!"
Atau gini, atau gini : "Honda!"
"Mengatasi Masalah Tanpa Masalah!"
"Itu Pegadaian Bang!"
"Nggak bukan gini, kalau kita ada masalah kan kita gadai BPKB Honda."

Kan ada pertanyaan science : \N"Benda apa yang bisa dicairkan?"
Jawabannya ya : "BPKB Honda!"
Dan harga cairnya itu lebih tinggi karena mesin motor Honda lebih awet dan tahan lama!
Ini Honda apa Mak Erot ya? 

Salam 'Satu Hati' ini udah meresap, aku tuh sudah lama tahu 'One Heart Honda' ini udah lama banget.Kira-kira 20 menit yang lalu pada saat aku jadi juri.

Adit Lingkar, Komika Liar - SUCAL
Stand Up Comedy Bangka Belitung
Anglo Cafe, Tanjungpandan dan Honda Belitung
Komunitas Stand Up COmedy Indo Belitung.
Categories:
Similar Videos

1 komentar:

  1. 3D Iron - TITanium Art Institute
    We are now making 3D Iron - TITanium sia titanium Art titanium aura quartz Institute. ridge wallet titanium All materials come from the TINAL. In the process of making these 3D Iron pieces, we can 2018 ford fusion energi titanium use our titanium white fennec

    BalasHapus